Minggu, 13 Maret 2016

hallo , (nyapa sama siapa juga aku nih?)
punya blog tapi bingung mau diapakan? nulis? bingung dah mau nulis apa.
nulis cerita ku aja yah.
jadi aku nih sudah semester 6 yang kuliah disalah satu universitas di kalimantan (ga usah disebutinlah ya)
bisa dibilang aku nih sudah senior banget apalagi nanti semester depan mau berhadapan sama yang namanya KKN dan SKRIPSI terus lulus dah ,etdah skripsi belum jadi mau lulus aja ,hehehe. seharusnya semester2 ini lagi sibuk-sibuknya cari jurnal,artikel atau apalah buat penunjang belajar nanti untuk menghadapi skripsi ,ku malah asik main nih , stres gw mikirin itu.oh ya daripada gw mesti mikirin skripsi terus kan ada baik luangkan waktu buat merefres otak dulu ,hahah skripsi mah ga usah dipikirin mulu dibawa santai aja . cara terbaik gw untuk merefresh otak gw yaitu gw sering main game, yes game cara terbaik untuk meluangkan waktu apalagi buat para gamers hehe. 
akhir-akhir ini gw sering main game di laptop sebenernya game yang gw mainin game PS atau bisa bilang PLAYSTATION, loh kok bisa game ps mainya dilaptop ? ya bisalah ada alat tertentu agar game ps bisa dimainin dilaptop , nah cara gw agar game ps main dilaptop gw make  emulator, apatuh emulator? emulator adalah alat untuk bermain game ps di pc. kalau mau tau lebih jelasnya search aja di mbah google "emulator ps" nanti bakal muncul tuh artikel ttg itu bejibun dah. oh ya kembali lagi soal gw main game. akhir-akhir ini gw seneng bgt main game judulnya GTA ituloh game gangster yang suka mbunuh dan mencuri ets walau gw seneng main itu gw ga pernah mbunuh atau mencuri ya. ga tau kenapa seneng main GTA, gta banyak versinya salah satunya di ps2 tapi yang gw mainin ini GTA SAN ANDREAS. kenapa gw seneng main game versi ini? karena game ini alur petualang atau aksinya menarik dan panjang atau bisa dibilang lama. lama? kenapa lama? bagi yang belum mahir pasti lama. tergantung tingkat kesulitan tiap2 aksi. aksinya ya ga jauh2 dari tembak menembak, mencuri/merampok, dan ada juga adegan percintaanya seperti ciuman.tapi gw lebih dominan maik aksinya loh,hehehe karena seru! kesan setalah gw main ini gw lebih tau nama2 senjata AK47, M4, bom, granat, pistol,sniper yailah gw kan cewek jadi ga tauan jadi setelah main ini gw tau,heheh.
segini aja ya dulu nanti gw perlihatkan aksi2 dan cara mainya.sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar